Wednesday, June 23, 2010

Saran saya tentang matkul Tekkom

Teknik Komunikasi
Mata kuliah ini membahas prinsip, metode dan praktek komunikasi yang diperlukan perencana.

Saran saya untuk mata kuliah ini dan tugas-tugasnya.
Mata kuliah yang cukup menarik bagi saya, dimana saya bisa belajar berkomunikasi secara lisan maupun tulisan, tidak hanya itu, saya juga diajarkan bagaimana cara berdiskusi dan menyampaikan gagasan dengan baik, serta teknik-teknik saat melakukan presentasi langsung di depan umum.
Untuk bapak dan ibu dosen, kalau mengajar jangan terlalu cepat, santai saja. soalnya saya sering ketinggalan materi ketika sudah diberi tugas. hehe..Saya beruntung memperoleh matkul ini,karena tugas-tugasnya bisa membantu saya di masa depan. Meskipun tugasnya agak susah, tetapi karena tekad dan kebersamaan dengan teman-teman yang ikut matkul ini, semua beban terasa ringan. Pokoknya menarik deh...

saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu dosen yang telah megajarkan saya mata kuliah Teknik Komunikasi ini

No comments:

Post a Comment